SEMOGA BERMANFAAT...!!!. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Pengertian Software Server Pulsa

Software server pulsa terbaik dan handal adalah software yang mempu bekerja secara maximal dan dapat meningkatkan kualitas untuk menunjang pengisian pulsa itulah target utama yang dicari oleh pemakai sofware pulsa, dari hal itu kami akan berikan software yang canggih dan berkecepatan tinggi dalam bertransaksi pulsa dengan harga sangat terjangkau , murah namun bukan murahan, harga kompetitif dan tidak mengurangi fitur bahkan semua fitur dan kecanggihan akan kami kembangkan terus hingga memenuhi kepuasan user untuk menggunakan softwarae pulsa dan pengoperasiakannya, software server murah banyak diminati, namun fiturnya jangan sampai dikurangi, itu kebanyakan masukan dari pengunjung, kami selalu mempertimbangkan keinginan calon pemakai software kami sehingga harga yang kami tawarkan dari 10 juta menjadi 7 juta, hal ini berarti software pulsa murah bukan mengurangi kecanggihan dan fitur yang ada melainkan kami lengkapi dan kami benahi terus sesuai perkembangan perpulsaan di Indonesia dan perpulsaan di Malaysia.


Kami mengenalkan produk kami yaitu software isi pulsa pada khususnya, dengan berbagai macam kelebihan yang siap pakai dan mengikuti perkembangan perpulsaan yang terjadi di Indonesia, Software pulsa ini bukan hanya diminati di Indonesia namun cocok dipakai untuk Malaysia atau software pulsa Malaysia, Software server Maxisoft adalah software isi pulsa elektrik dan fisik secara otomatis baik digunakan dengan sistem deposit atau model stock atau disebut disebut juga ALL OPERATOR (agen dapat bertransaksi dengan menggunakan 1 Chip untuk semua operator) semua pendistribusian pulsa telah terintegrasi dari semua provider di Indonesia juga Malaysia, seperti Mkios, Mtronik, SEV, Dompet pulsa, Esia, Flexi, Smart, Axis, Fren, MAXIS, DIGI dan CELLCOM. Semua pengisian pulsa bekerja secara simultan dimana berpindah order secara otomatis (pengalihan isi pulsa ke supplier lain jika mendapat jawaban gagal/sibuk) tanpa harus di kontrol setiap saat di depan komputer bahkan dapat ditinggal tanpa operator server, dengan system ini pekerjaan anda semakin mudah, simply, faster, accurate, efficient, fleksibel dan teliti dalam pendistribusian pulsa, pengawasan karyawan dan manajemen usaha terkomputerisasi secara detail dan mudah dalam pengelolaannya.


Software Server Pulsa Elektrik ini dapat bekerja secara terus menerus 24 jam tanpa harus di monitor setiap saat, kita bisa melakukan pekerjaan lain tanpa harus setiap saat berada di depan server pulsa kita. Software ini bekerja sesuai dengan fungsinya dari berbagai metode support system yang telah kami sediakan, yaitu : 
M-Bangkin adalah fitur transakasi transfer uang yang dilakukan via M-Banking atau ATM antara bank atau sesama Bank, fitur M-Banking ini mensupport transfer dana dari rekening agen ke rekening pemilik server, sehingga nominal uang yang ditransfer terdeposit secara otomatis ke server pulsa anda, hal ini mempermudah deposit saldo dan langsung terakumulasi dengan sisa saldo yang sebelumnya. 
Support PPOB Listrik adalah peluang bisnis baru yang dapat digandengan dengan software server pulsa, dalam 1 Account, System anda sudah dapat menjual listrik prabayar dan pascabayar juga pulsa elektrik, prabayar lebih praktis dan dinamis dibandingkan dengan model langganan (pasca bayar), hal ini bisa mengatur hemat listrik baik terhadap pemakai/user ataupun di pihak PLN, sistim PPOB sudah berjalan dengan baik khususnya pada perumahan baru atau perumahan elite dan cara ini diperkirakan akan diberlakukan secara menyeluruh, walaupun masih berangsur-angsur dari model berlangganan biasa menjadi prabayar. 
Engine CDMA Center, Sender dan Trx adalah software server pulsa yang mengendalikan SMS Center, SMS Sender dan SMS transaksi ke Supplier yang mendukung metode CDMA seperti Chip Flexi, Esia, Fren, Smart dll. 
Engine SMS Center GSM adalah server pulsa yang berfungsi untuk menerima semua sms yang masuk dari reseller, baik isi pulsa, cek saldo dan format-format lainnya yang terhubung melalui port USB atau serial melalui handphone atau mode. 
Engine SMS Sender adalah Modul SMS yang berfungsi untuk memberikan informasi balasan semua transaksi pulsa, memberikan report dan semua pemberitahuan secara menyeluruh untuk reselle. 
Engine SMS Broadcast adalah modul yang bekerja untuk mengirim sms kesemua Reseller secara massal atau secara keseluruhan agen, guna memberikan informasi (dapat di customize) seperti pengumuman, himbauan, promo dan lain-lain. 
Engine Retail adalah berfungsi untuk pelayanan isi pulsa secara langsung dari komputer/pc disebut juga pengisan pulsa retail tanpa harus lewat handphone 
Engine Dial adalah perintah dial at command yang difungsikan untuk mengisi pulsa Simpati, As disebut juga produk Mkios dari telkomsel dan juga untuk Dompet pulsa dari XL flash yang sudah menyediakan layanan Dial untukk pengisian pulsa elektrik. 
Engine SEV/STK adalah software pengisian pulsa yang menggunakan metode keypad/macro dan di khususkan menggunakan peralatan HP. 
Engine Multi ALL Operator (h2h SMS) adalah isi pulsa Multi All Operator diperuntukkan mengisi pulsa multi sms ke All Operator lain yang selevel dengan kita (distributor pulsa elektrik). 
Engine STK (Sim Tool Kit) adalah sebuah perangkat lunak isi pulsa yang dirancang untuk menjalankan menu yang terdapat dalam sim card, STK ini dapat digunakan untuk mengisi pulsa SEV, AXIS, THREE juga provider malaysia seperti DIGI, MAXIS yang sifatnya mendukung sim card menu yang disediakan oleh penyedia Pulsa (Provider) . 
Engine Yahoo messenger untuk transaksi adalah Terminal software isi pulsa via chating (yahoo messenger) yang berfungsi seperti Multi All Operator yang terkoneksi ke internet. 
Engine Yahoo messenger untuk Center dan Sender adalah digunakan untuk menerima dan mengirim kembali semua perminta atau balasan dari Agen yang dilakukan via Yahoo Messenger. 
Engine H2h Terminal adalah software isi pulsa ini terhubung diantara 2 server yang terkoneksi ke internet secara terus menerus melalui IP address. 
Engine Google Talk adalah Terminal software isi pulsa dengan menggunakan google gtalk (anda membuat account di gmail terlebih dahulu) ini berfungsi sama halnya dengan Yahoo messenger, perbedaanya hanya terletak dilayanan jarigan provider, dimana google talk melalui Google bukan yahoo. 
Engine Fisik adalah sebuah engine refill yang di khusus untuk mengisi pulsa voucer fisik hal ini anda dapat mengkombinasikan voucher fisik tersebut menjadi refill elektrik 
Web Report adalah sebuah system khusus yang kami siapkan untuk memantau transaksi dan informasi lainnya yang diperuntukkan kepada master pulsa dan agen-agen yang menjual pulsa. 
Clien server adalah sebuah fitur yang di siapkan untuk mempermudah manajemen usaha, membagi kinerja baik yang dilakukan komputer atau karyawan, dengan databse tersentral dikomputer server semua pekerjaan akan tercatat dengan rapi sehingga pemilik server dengan mudah memantau pekerjaan juga bagi tugas terhadap pegawai. 
Hak Akses/Multi User adalah sebuah fitur software pulsa untuk memudahkan pemilik server dalam hal pengawasan karyawan, dengan fitur ini owner dapat dengan mudah melacak perkerjaan karyawan jika terjadi kesalahan. 
Data History adalah fitur canggih untuk menyimpan apa saja yang terjadi dan dikerjakan oleh penjaga server, semua terekam dengan rapi detik berapa menit berapa jam berapa siapa pelakunya dan jelas karyawan tidak bisa berbohong walapuan karyawana jumlahnya ratusan bahkan ribuan, server pulsa akan mengemas semua pekarjaan yang terjadi. 
Backup Otomatis adalah sebuah perkerjaan yang dilakukan oleh sytem server pulsa dimana dapat melakukan penyimpanan secara otomatis dengan waktu tertentu, dapat diatur mau per sekian menit atau per sekian jam, hasil backup dapat di duplikasikan sehingga penyimpanannya menjadi duaarah, atau disebut dengan mirror database, hal ini diberikan jika database yg asli/permanen terkena virus atau mati mendadak sehingga database tidak dapat dibuka, maka dengan system mirror masih ada cadangannya yang bisa kita arahkan ke hardisk Eksternal atau ke flasdisk sehingga aman dari gangguan. 
Support Voucher Game Online adalah tambahan fitur yang dapat dijual melalaui software server pulsa online, fitur ini memberikan usaha tambahan bagi anda yang ingin mengembangan usaha game online, (opsional) 
Media Promo Fitur yang berfungsi untuk memberikan promosi baik dari owner pulsa atau promosi dari nama agen /konter pulsa yang melakukan transaksi, varialbe dapat di ganti-ganti yang telah kami siapkan temasuk berita promo dapat disetting sesuai keperluan. 


PERANGKAT PENDUKUNG SOFTWARE 
1 (satu) unit komputer sudah terinstall OS XP atau Windows Server, Minimal Prosesor Pentium 4 Ram 256 Resolusi monitor minimal 1024 x 768 
HP /MODEM GSM, atau modem pool 
HP /MODEM CDMA 
HUB USB atau Serial 
Kabel Data sesuaikan dengan handphone yang di pakai 


REFRENSI KOMPONEN : 
HP Nokia Type : 6235, 6255, 6225, 3125, 6100 yang mempunyai metode modem dan dapat dijadikan Modem internet, khusus Nokia GSM hanya digunakan untuk Center, Sender, SMS All Operator. 
HP Motorola type : L6 harga kisaran Rp. 450.000, L7 harga kisaran Rp. 475.000, V3 harga kisaran Rp. 500.000, C380 harga kisaran Rp. 350.000, 
HP SiemenType :C55, M55, C35i, M35i, C60, MC60 , S55, SL55- Siemens M50, MT50- Siemens C45, ME45, S45, SL45, SL45i, SL42- Siemens , S35ijika anda mau coba type siemen lain silakan: S25, S35i, C35i, M35i, SL45, SL45i, SL42, S45, ME45, C45, M50, S55, SL55, M55, C60, MC60, CF62, CFX62, A65, C65, CX65, M65, S65, SL65 S25J,A65, C65, CX65, M65, S65, SL65 (and variants)- Siemens CF62, CFX62. 
Modem : Wave com 1206 /1306a-bmodul 2406, Wave com 1206, modul 2403er dan modem – modem merk lain. 
Modem : Cdma wave com 1306 B. 
HUB USB Okion 
PCI card Serial 8 port 


KEUNIKAN SOFTWARE KAMI


Mengapa software pulsa elektrik terbaik banyak diminati oleh pemakai server?, dari rujukan, mulut ke mulut dan pengalaman dari pemakai software server, hal merupakan informasi yang didapat oleh calon user lebih objectif/ lebih fair dibanding keterangan dari team support dan marketing kami, hal ini paling mutahir dipercayai oleh penerima informasi bahwa software server terbaik itu telah terbukti dari refrensi yang sudah memakai, sehingga sangat mempengaruhi informasi dan akurat untuk dipercayai, software server terbaik tersebut dan juga apa bila dapat infonya lewat teman, rekan, saudara merpakan promosi yang paling baik.


Testimonial dari pemakai software pulsa terbaik dan canggih adalah bukti konkrti yang dapat di percaya untuk memilih software pulsa, sehingga dalam memilih software tidak menyesal dikemudian hari dan cocok dengan kebutuhan anda, berikut beberapa kelebihan software kami dan fitur terbaik yang telah kami release : 
Sistem pembagian bonus (rebate atau markup harga) Multi Level Marketing, dapat disetting dengan harga sama kesetiap level dengan pembagian bonus : 
Apabila di setting level 1-5 maka mendapat 20% kesemua anggota (bagi hasil) harga berbeda atau disamakan diantara semua level. 
Jika 1-10 level medapat 10% ke masing-masing anggota (bagi hasil) dengan harga perproduk dapat disamakan atau berbeda diantara resller. 
Jika di seting 0 (nol) maka berlaku multi level konvesional yaitu mendapat keuntungan dari harga yang dinaikkan oleh upline atau owner, dimana kenaikkan harga dapat diatur beda-beda harga antara produk atau disamakan atau sesuai dengan harga master, semua dapat disetting oleh pemilik server. 
Software server pulsa elektrik kami dapat bertransasksi tanpa kode (trx tanpa kode) dengan format {nominal} {no tujuan} {pin} contoh : 5 081357244566 1234 atau menyesuaikan dengan format lainnya bila user telah terbisa dengan pola lama, atau pemilik server dapat memodifikasi sesuai keingian, format transaksi selengkapnya clik disini…
Kami sediakan media sarana untuk memberikan SMS promo kepada penerima pulsa, jadi setiap pembeli pulsa dapat di selipkan SMS berbagai macam bentuk promo, dan ini dapat di atur oleh pemilik server mau diaktifkan atau di non aktifkan. 
Tersedia software pulsa gratis atau free, software server pulsa elektrik yang diberikan oleh maxisoft khusus demo tanpa harus diregister dan tanpa dongle, hal ini agar dapat di uji coba oleh calon user. 
Server dapat dijadikan sistim deposit atau saldo atau kedua-duanya berjalan sekali gus. 
Software server murah dengan harga sangat terjangkau oleh masyarakat indonesia, namun tidak murahan tetap dengan kualitas terjamin kinerja dan kestabilannya walaupun trx padat. 
Semua terminal engine trx bekerja secara Simultan (artinya module support bekerja bergantian secara terus menerus) misalkan jika dipasang 10 Chip Mkios, maka terminal dial mkios tersebut akan mengecek terminal prioritas terlebih dahulu, atau urutan yang paling atas terlebih dahulu, bila masih bekerja sibuk atau ada gangguan lainnya, maka terminal ini diloncati/diabaikan, hal ini dilakukan hingga ke module terakhit, namun apabila kesemua terminal ada gangguan maka akan diberikan report ke Reseller gagal. 
Pembelian tanpa Royalti, kami tidak memungut biaya royalti kepda anda, namun full sopport selama anda masih memakai software server pulsa dari kami. 
Key Aktivasi gratis (free) selama anda menggunaka 
Pelayanan di bagi 2 (dua) team marketing dan team support yang bersedia setiap saat membantu user jika ada masalah, sedangkan marketing bertugas dipenjualan saja. 
Stored atau penyimpanan data live (running) dapat di media external (secara langsung di flashdisk, hardisk ekternal dll). 
Operasionalnya sangat Friendly gampang tidak bayak tampilan dan setting yang membuat operator bingung. 
Kestabilan pembacaan komponen seperti HP, Modem dan lainnya loading lebih cepat semua telah teruji. 
Selalu terupdate dan gratis… 


PERTAYAAN YANG SERING DITANYAKAN (FAQ) 
Alamat dimana ? Kami cantum di atas sebelah kanan untuk alamat perwakilan di setiap kota kliki disini
Support Online /Pelayanan memuaskan apa tidak? apa mereka selalu standby? dan enak diajak tukar pikiran ? Kami selalu online hampir 24 jam, bisa anda bertanya seputar permasalahan tentang software kami, silakan chat kami di ID YM yang kami pasang di web kami 
Kecepatan, seberapa cepatkah transaksi ? Kecepatan transaksi dalam hitungan 123 detik pulsa sudah masuk dan report sudah terkirim ke agen 
Bagaimana cara mendapatkan software ? Untuk pemesanan Software Original, Anda dapat memesan melalui sales kami yang mensupport anda dan langsung anda chating di ON LINE SUPPORT atau melalui nomor telepon yang kami sediakan pada pojok kanan atas, sedangkan software versi Free (gratis) anda dapat mendownload di tab Clik aja FREE download… tanpa bayar, tanpa support dan silakan download gratis… 
Update dan Fitur software apa saja yang disediakan ? Fitur selalu ter-update sesuai dengan perkembangan dari provider dan perkembangan di lapangan Fitur yang sudah jalan saat ini dapat anda lihat di TAB harga/fitur.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar