SEMOGA BERMANFAAT...!!!. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon


WELCOME TO LPPA ASY SYIFA KUDUS
Visi
Menjadi Lembaga Kesehatan alternatif yang bisa diakses di seluruh wilayah Indonesia

Misi
Menciptakan insan berpendidikan pengobatan alternatif yang professional dan berakhlakul karimah
Melanjutkan Pengobatan Ala  Rasululloh untuk meningkatkan Iman, Taqwa dan Ibadah kepada Tuhan Allah SWT, menjalani kehidupan yang seimbang Dunia maupun Akhirat

Latar Belakang :
Sering kita jumpai dimana mana banyak orang mendirikan pengobatan alternatif. bahkan di setiap daerah daerah tentunya ada seseorang yang membuka pengobatan alternatif dan berbagai macam metode pengobatan yang dipakai untuk mengobati pasien. 
Dalam hal ini sebagian orang yang bener bener mempelajari ilmu pengobatan alternative dan sekaligus juga ada gurunya lumayan banyak, namun tidak sedikit yang membuka pengobatan alternatif yang cuma modal otodidak atau hanya lewat baca buku, lihat you tube di internet, bahkan ada juga yang modal nekad ( bisa bisanan ) karena melihat lingkungan sekitar belum ada yang membuka praktek pengobatan alternatif.
Sehingga tak jarang sebagian dari yang membuka praktek pasiennya tidak ada kemajuan (penyakit pasien tidak semakin membaik), yang lebih tragis lagi di salah gunakan untuk hal yang meresahkan masyarakat. Semisal pelecehan seksual terhadap pasien.
Lembaga Pendidikan Pengobatan Alternatif Asy Syifa didirikan pada tanggal 02 juni 2012.  Pendirinya adalah Bp. Muhammad Adib Aminulloh Al Hafidl, masa kecilnya beliau hanya di habiskan di pesantren hingga masa remaja pun masih di habiskan di pesantren dan hampir sebagian separuh pulau jawa beliau jelajahi guna menunutut ilmu.
Ilmu yang beliau pelajari adalah kitab kitab salaf dan mendalami ilmu hikmah. Sekarang beliau juga mendirikan pondok pesantren tahfidlul quran, beliau sangat resah melihat berita yang ada di media masa saat ini. Banyak tempat mestinya untuk menolong orang tapi di salah artikan atau sebagai mal praktek.
Guna menjawab semua permaslahan yang ada di atas, beliau mendrikan Lembaga Pendidikan Pengobatan Alternatif Asy Syifa ( LPPA ASY SYIFA ) yang berlokasi di desa jekulo kidul kecamatan jekulo kabupaten kudus propinsi jawa tengah Negara Indonesia, disini para santri di didik dan di gembleng oleh beliau dari segi emosional maupun segi spiritual. Sehungga nanti anak didiknya siap menghadapi problem yang di hadapi oleh masyarakat.




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar